Tuesday, December 4, 2007

Hasil Cetak Epson Stylus Photo 2000P Tahan Hingga Seratus Tahun


Pengguna percetakan photo profesional dapat menikmati hasil cetak yang berkualitas prima melalui printer Epson terbaru yang bernama Epson Stylus Photo 2000P. Printer inkjet ini menggabungkan teknologi Epson Micro Piezo dengan tinta terbarunya yaitu Epson ColorFast Inks.

Epson berani menjamin bahwa hasil cetakan printer terbarunya ini bisa tahan hingga 100 tahun tanpa memudar. Juga mampu mencetak tanpa marjin pada sisi kanan dan sisi kiri di atas kertas rol maupun lembaran. Serta hanya membutuhkan jarak 3mm pada margin atas dan bawah kertas.

Cetakannya Tajam dan Sangat Detil

Printer ini bisa mencetak hingga ukuran kertas A3+ dan khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para profesional seperti fotografer, visual artis, dan para profesional di bidang percetakan. Keunggulan printer terbaru ini makin bertambah karena diperkaya dengan tersedianya berbagai media yang bisa memenuhi kebutuhan para pengguna yang begitu beragam.

Epson Stylus Photo 2000P merupakan printer dengan 6 tinta warna yang menggunakan tinta pigmen baik untuk cetakan monokrom maupun berwarna. Resolusinya mencapai 1440 x 720 dpi dengan butiran tinta berukuran Ultra Micro Dot yang memberikan hasil cetakan dengan kualitas alami, tajam dan sangat detil.

Didukung oleh teknologi VSDT (Variable-Sized Droplet Technology), besar butiran tinta yang dikeluarkan akan disesuaikan secara otomatis. Detil-detil yang halus akan tercetak dengan butiran tinta terkecil yang diletakkan secara akurat. Sedangkan area cetakan yang besar akan tercetak dengan menggunakan butiran tinta secara efektif dan ekonomis.

Kombinasi karakteristik-karakteristik hasil perpaduan AcuPhotoHalftoning System (metode Halftoning) dan Epson ColorFast Inks menghasilkan kualitas cetak foto yang nyaris sempurna. Epson Stylus Photo 2000P sudah dilengkapi dengan interface paralell dan USB. Juga memungkinkan dimasukkan ke dalam jaringan dengan menggunakan print server box. Dalam waktu dekat akan tersedia Epson Stylus Rip untuk memenuhi kebutuhan proses file PostScript.

Epson Stylus Photo 2000P mulai dapat diperoleh di Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kota besar lainnya pada minggu ketiga di bulan Juli 2000. Harganya berkisar AS$1.200 yang dilengkapi garansi suku cadang dan jasa pelayanan perbaikan selama satu tahun. Dalam setiap unitnya, sudah tersedia Epson Photo Quality Media Pack sehingga pemakai dapat langsung menggunakannya. From: -http://www.geocities.com/dien_99/data1/2000p.html

0 comments: